Pregnancy : What to eat, what to do, whatever.

Selama proses kehamilan #babyboo, alhamdulilah dimudahkan sekali. ngga ada mual2, ngga ada ngidam yang ribet-ribet, ngga ada sakit. Bisa dibilang kehamilan tanpa keluhan :)

Trimester awal santai dan mual hanya pada saat perpindahan ke trimester 2. setelah itu fine banget. trimester 2 was the best moment of my life. rasanya gendut aja dan ngga pilih-pilih makanan & happy all the time :)

while today, gue #33weeks rasanya berat dan begah bener. baby udah mau 2 kilo. sementara BB ibu hanya naik 12 kilo yeay hehehehe :P ngga sabaaar ketemu #babyboo!! :)

Makanan/minuman yang dimakan selama hamil :

  1. gue dari sebelum hamil kurang suka daging, jadi stick aja sama makanan kesukaan yang mostly sayuran
  2. di trimester 3,  konsumsi kismis/salmon/apa aja yang ada karbohidratnya dan roti2an. kurang suka manis atau asin tapi emang gue kurang suka nyemil. jadi yaaa apa yang ada dimeja makan aja dimakan alias makan besar :D ohya selama hamil gue suka makan kari/kolak pisang/dan makanan timur tengah yang kaya eastern promise kaya nasi briyani/naan/chicken masala. yummmmyyyy!! jarang makan diluar sih, bikin dirumah tapi tetep kan ya judulnya santan he he he
  3. ohyaa gue tergila-gila sama susu. ovaltine atau apapun itu :P plus almond milk!

I’m counting weeks! 7 minggu lagii! aaaaaa…!!

Behind the Scene : Our maternity photoshoot

852
iseng-iseng foto maternity. temanya “Photoshoot at home”, terinspirasi dari foto2 di Pinterest itu. less effort, pake natural light–kebetulan diambil pagi-pagi banget, less make up & dresscode. Pokoknya ambil apa yang ada di lemari hihi yang fotoin temen baik yang memang fokus di maternity! namanyaaaa Shinta Dharmayu. She’s specialized in maternity photoshoot. Jarang kan? hihi I love her artwork! monggo divisit instagramnya : Shinta Dharmayu

Nanti diupdate lagi yaa hasilnya :D

5 things I HATE ABOUT 50 Shades of Gray (SPOILER ALERT!)

huaaa udah lama banget ga bikin review untuk film/apapun for years! :p sebelumnya maafkan kata-kata saya yang sadis dalam mereview film ini :D :D piss dulu!

DAKOTA2

1. TERLALU TWILIGHT

yang saya kurang suka yah, kenapa siih pemeran cowonya itu dan pemeran cewenya mirip banget sama TWILIGHT? sebagai #twilight fans saya rada tersinggung sih soalnya bener-bener jadi membayangkan bella dan edward versi kota dan non-vampire. OK bahwa 50 shade of gray memang terinspirasi dari twilight fan base tapi versi erotis yang rupanya fansnya banyak dan langsung diterbitin bukunya. tapiiii.. at least karakternya jangan sama-sama plek-plek laaah. si gray nya kesannya baru pertama kali ngenalin pacar ke keluarganya, trus ada adegan di hutan, trus karakter orangtuanya juga sama, trus karakter ibunya juga sama, maksudnya sama-sama divorce dan ada suami baru. pfffttttt.. dari sini aja udah lumayan ilfeel.

2. MANA INTRIKNYA?

dari awal sampai akhir saya ngga liat sih intriknya, konfliknya, even twilight aja ada intriknya yaitu pas ketauan bahwa dia vampir, ini intriknya cuma di bagian tempat tidur doang kayanya, yang sepanjang film guling-gulingan melulu.

3. FILM UNTUK IBUK-IBUK KESEPIAN

hahahahahha secara yaah ini film adegan terbanyaknya di tempat tidur dan mirip2 adegan xx atau sex is zero versi hollywood yang vulgar dan mengakibatkan cerita romansa si anastasia & gray cuma ‘tempelan’ aja. Emang siikk cocoknya ini film as dating movie huahauhuahua kalo gue masih pacaran  atau LDR sama suamikk mungkin gue bakalan suka sama film ini huahuahuaha (you know what I mean) *wink wink :P

4. ENDING YANG ANEH

sorry nih spoiler alert, adegan endingnya adalah si anastasia tersinggung pas gray mukulnya kekerasan. SERIOUSLY?! dari awal kan hubungannya sex-based aja, kalo emang ada romance in between ya bonus aja tapi si Gray kan dari awal memang udah professional dan bikin kontrak. kalo gue jadi gray udah gue sue tuh si ana, as she’s being unprofessional & wanprestasi wakakakaka karena dari awal ana kan udah setuju dengan kontrak sadomasochist ini bahkan menambah/mengurangkan beberapa klasulnya. ini strictly business & dari awal tanpa paksaan. Kemudian dia tersinggung trus ninggalin si gray, sangat lucu aja pffffftttt… walaupun gue horee..yeay akhirnya ada konfliknya

5. I BETTER WATCHED PORN

To be honest, film ini wasted my precious 2 hours! intinya ngga jelas, cuma erotis sepanjang film terus badannya si gray mirip ama edward, badannya anastasia yang mirip papan juga mirip kristen stewart. ah mungkin karena saya sudah menikah jadi film-film kacang seperti ini tidak menggoda saya dan tentunya saya bukan wanita kesepian huahuahuahauahua jadi saya kasih ratingnya 5 kancut aja deh :)

Kehamilan Trimester 2

Ah sudah lama sekaliii ngga post di blog ini, terakhir sepertinya di pertengahan 2014 hehe. I’ve been busy as you see below :P

cats

yesss,yesss..yess setelah hampir 3 tahun menikah, kami diberikan rizki yang menyenangkan di akhir 2014 :) I am now #25w1d. sibuk mempersiapkan SOP kantor yang harus bisa ditinggalkan di pertengahan tahun ini, sibuk mengurus dan berbelanja perlengkapan #babyboo dan menyiapkan diri untuk ambil cuti buat menjadi seorang ibu,wuih :)

Yang menyenangkan adalah selama hamil hampir tidak ada keluhan. suami yang tipe alergi sama debu dan bersin/pilek tiap bangun pagi rupanya menular ke saya. selama hamil trimester awal ampun deh saya ikut-ikutan pilek/bersin. untungnya di trimester 2 sudah engga. selama hamil bawaannya manja sekaliii samaa suamiiikuuu huahaha dan happy! Not a day goes by without a smile :)

Nah mengenai perlengkapan baby, saya pikir saya akan sibuk dekor ini itu, belanja perintilan baby secara anak pertama yekan. tapi rupanya tetep cuekbebek hahaha yang penting udah ada crib, udah ada baju, nanti pas melahirkan barulah dibeli yang kurang-kurang. kebetulan kamar baby di lantai atas, berat banget naik turun tangganya huuufttt. jadi saya serahkan ke ibu saya apapun dekornya huehhehehe *yang penting ga naik turun tangga*

Umm, apalagi yaa..sepertinya itu aja. di tahun 2015 saya ingin menulis blog dengan berita yang menyenangkan mudah-mudahan seterusnya seperti ituu :)

progress

THE SCIENCE OF EVERYDAY THINKING.

Sejak akhir tahun saya sudah giat mengikuti online course dari EDX

subjectnya macem-macem banget, tapi motivasi awal saya nyari kelas ini : grammar enhancement class. pilihan saya waktu itu ada 2, either ambil LBI UI atau EDX ini. Namun karena saya harus menunggu kurang lebih 2 bulan untuk pendaftaran, saya memutuskan untuk mencoba EDX – nama subjectnya PRINCIPLES OF WRITTEN ENGLISH. saya pikir, mumpung gratis..iseng-iseng berhadiah dan ngga ada niat untuk menyelesaikan subject ini sampai dapat sertifikat. tapi saya salah!

saya justru jatuh cinta sama metode sistem online course edx ini. how come?

Pertama saya ingin jelaskan dulu, EDX adalah website yang menawarkan course/kursus bersertifikat gratis yang merupakan CSR program dari universitas ternama seperti queensland/harvard/MIT/etc. nah kebetulan course saya ini diajarkan oleh dosen dari university of berkeley. sistem pengajarannya buat saya keren banget!! sama kaya kuliah rasanya tapi online, ada deadline dan silabus. berbeda sama kelas kuliah biasa yang membosankan, cara pengajaran di EDX hanya mengharuskan kita nonton video yang berkisar 5-9 menit. 1 episode/1 pertemuanlah ya istilahnya terdiri dari beberapa video + kuis (summary yg kita tonton) dan discussion. discussion menurut saya yang paling seru, karena ini FREE (saya sempet mikir palingan yg ikut orang-orang yg ngasal2 kaya saya——tapi ternyata saya salaaah mereka SANGAT ANTUSIAS sama kelas-kelas yang diikuti) yang ikut EDX adalah orang-orang dari puluhan negara, dengan range usia dari 20 – 70 tahun!! kita disuru kasih pendapat tentang subject per episode, there are no right or wrong answer. semakin kita engage dalam diskusi, kita semakin banyak poin. ohyaaa sistem penilaian dari awal juga udah dikasi tau. Kalau kita ngga ngerti kita bisa lempar pertanyaan ke forum itu dan akan dijawab sama student atau teacher. yang bikin seneng sih, ngga ada judging bahwa seseorang itu pinter atau bodoh, mereka bahkan encourage kalau masih ada yang kurang ngerti bisa hubungi via FB/twitter si dosen dan dikasi materi tambahan misal link e-book untuk download atau tedx video dan sebagainya.

ini contoh progressnya – saya ga lulus hikss kurang 2 persen untuk subject ini soalnya ga ngerjain pe er dan missed 1 episode. tapi yang bikin seneng, walaupun saya ga lulus, saya masih bisa ambil lagi subject ini kalau saya udah siap. menyenangkan yaaaa :) jadi orang-orang yang mampir ke website ini bener-bener buat orang yang punya niat untuk belajar, bukan untuk sertifikat/gelar dan sebagainya.

okay, enough tentang EDX in general. setelah saya gagal ambil kelas Principles of written english, yang menurut saya berat soalnya harus bikin essay tentang masalah yang terjadi di negara saya tinggal – tentunya gampang, kan ada traffic, ada konsumtif, ada korupsi dan sebagainya. tapi membuat essay ga segampang membuat blog,itu yang saya baru paham. saya harus perhatikan argumen dan premisnya. itulah yang bikin saya nangis bombay menghadapi kenyataan bahwa saya harus mantepin dulu grammar saya baru deh ikut kelas essay lagi :(((( biar lebih pedeee gitchuuuu hihihi

lalu, saya ambil kelas yang menurut saya KEREN BANGET, namanya THE SCIENCE OF EVERYDAY THINKING. penasaran kan pelajaran apaaa sih itu? di EDX banyak banget subject aneh-aneh, ada tentang music appreciation, ada tentang life/yoga dan sebagainya, ada tentang fisika. pokoknya spesifik banget. Nah kelas yang saya ambil, intinya hanya satu : CRITICAL THINKING!! penting yaaaa :))))

Kelas ini saya ambil dari bulan Maret – Juni 2014 terdiri dari 12 episode.

Episode 1

moderatornya mau cari baseline. saya dikasi pertanyaan absurd, dan dari awal dikasih tau that there are no right/wrong answer. interesting kaaaan. Pertanyaannya kaya gini :

Do you believe in ghost? UFO? herbal medicine? witch? astral projection?

saya sih ada yang jawab percaya ada yang engga. tapi saya percaya sama hantu ahuahuahuaa

Nah episode selanjutnya adalah bagaimana membuktikan ini dimata science, ga sembarang experiment juga loh. misalnyaaa profesor psikologi yang belajar tarot reader, atau yang pernah mengalami astral projection. nah penjelasan testimoni ini dari orang-orang yang punya kredibilitas tinggi seperti profesor/dosen/peneliti  tapi punya pengalaman yang tidak bisa dijelaskan sama science :) testimoni mereka tidak membenarkan atau menyalahkan kepercayaan kita sama UFO/ghost atau apapun itu. mereka hanya memberikan teori dan penjelasan rasional, masalah percaya atau ngga dikembalikan ke kita lagi

Terus diajarin juga cara berpikir kritis ala Daniel Kahneman – authornya thinking fast & slow, profesor psikologi yang baru aja menangin nobel ekonomi. nah loh?! :D dia ngasi tau bedanya orang kritis atau engga, orang yang kritis adalah orang-orang yang memberikan effort dalam proses berpikirnya. jadi yesss semua orang bisa kok jadi orang yang kritis :) flawnya adalah berat bok, ga semua kok harus dikritisin. baca bukunya deh :) atau tedxnya juga ada kalau mau versi singkatnya. bukunya tebel bangeeeeet!

Diajarin juga metode belajar yang paling efektif – ini salah satu episode favorit saya. orang selalu berpikir bahwa sistem SKS – sistem kejar semalam sama spacing effect/metode dicicil2 itu jauh lebih efektif sistem dicicil. ternyata berdasarkan eksperimen, dua-duanya efektif loh hihihi bedanyaaaa sistem SKS kitanya cepet lupaan soalnya sifatnya short term banget sementara spacing effect itu long term. nah ini pentingnya diajarin ke anak-anak, ponakan atau adik-adik yang mau ujian. tanya ke mereka, kalau subjectnya menurut mereka penting dan berguna untuk long term, sarankan untuk pake spacing effect, sementara  kalau ilmunya ga penting-penting amat, pake sistem SKS boleh juga. selain sistem cicil, coba juga sistem flash card, itu juga efektif banget.

terus diajarin juga beberapa tipe fallacy dan biases dan statistik,faaaak aku benci statistik!! terus diajarin jugaa tentang placebo effect. saya selalu percaya seharusnya sistem pendidikan itu seperti ini. 2 ARAH- bahwa guru itu bukan tuhan dan kita punya hak untuk mengkritisi guru, guru dan murid harusnya equal. saya selalu mikir gini loh ya, what happen with education world sih, we are a paying customers, kok kita yang self service?!

saya mau share dikit tentang pengalaman saya kuliah di universitas Paramadina, ohgod, kalo ada mantan dosen saya baca ini saya udah digampar bolak balik ini. sebelum saya cerita maapin yaa i have lied to all of you and this is my confession :P intinya adalah saya itu kuliah 7 tahun bok, hingga suatu hari saya ditetapkan waktu untuk sidang, saya malah tidur dirumah. ngga dateng!! HEHEHE tapi saya melihat alasan saya ga dateng itu valid. karena beberapa hari sebelumnya, dosen saya ngambek sama saya dan bilang ga usah ikut ujian soalnya saya maksa minta dipercepat jadwalnya. sekali lagi buat saya valid juga alesannya, saya ga mungkin mundur 1 bulan lagi, karena artinya saya nambah semester baru dan bayar lagi untuk 1 semester yang tentunya ga murah khaan disitu. karena saya ga dateng itu, saya disuru ke kampus dibilang disrespectful karena mereka sudah meluangkan waktu buat saya,apalagi saat itu bulan puasa. Oke, itu bener. tapi pemberitahuan jadwal yang pada saat itu hanya via sms dan memberikan statement bahwa saya tidak jadi sidang buat saya juga tidak acceptable (yang seharusnya saya tau bahwa itu cuma emosi aja hehehe ngadepin saya yg banyak minta) however i was a customer, a concept that people in education world would never understand, at that time.

Kebetulan Pak Anies Baswedan baru aja jadi rektor 3 bulan disitu, bete abis dimarahin 3 dosen, ga jadi sidang trus jadi perpanjang semester akhirnyaa galau deh langsung cus ke mol dijemput pacar. ngga tau setan apa yang merasuki saya,pas lagi di jalan saya telp tuh rektor. saya ngomel “pak tolong dong saya ini mahasiswa yang harusnya ujian tadi jam 9, malah dicancel sepihak” —lebay banget kan saya! padahal saya yg ga dateng,

pacar saya nanya “nelp siapa tuh?”

saya : “pak anies”

pacar : “WHAT?!?! kamu itu gimana siih udah tinggal selangkah lagi lulus pake drama kaya gini” and my face was like, shit I fucked big time :(

tapi pak anies nelpon saya balik, sesuai dengan janjinya : “saya sudah kroscek sama bagian dosen, justru kamu yang ngga dateng dan sepihak membatalkan”

saya : “betul pak, saya pikir batal karena ada statement batal dari dosen saya. kemudian kepastian saya sidang aja hanya via sms. dimana kalau saya ke kampus naik bis dan hp saya ilang — saya tetep ga bisa sidang kan pak? media informasinya hanya via itu. saya hanya menyampaikan keluhan dari orangtua saya, mereka menyayangkan sekali dengan minimnya media informasi di kampus ini. kenapa saya komplain ke bapak? karena kalau bapak ke restoran dan makanannya ga enak, kemudian bapak tidak puas dengan service waiters, bapak komplain ke manajer kan? itulah yang saya lakukan pak”

Pak Anies : “hmm.. baiklah saya minta maaf mewakili Paramadina,dan masukan kamu bagus sekali, saya akan perbaiki sistem sidang dikampus ini..” klik!

dosen-dosen ngamuk setengah mati dan saya yg lagi jalan-jalan di mol jadi balik lagi ke kampus dan sambil mempersiapkan mental dimarahin para dosen yg kena omel rektornya. tapi saya memberikan penjelasan yang sama walaupun sebetulnya orang tua saya ga tau sama sekaliii tapi penjelasan tersebut ide-idean saya dengan pacar yang udah kepepet takut dimarahin hehehehe xp dan yang menyenangkan adalah, dosen-dosen menerima penjelasan saya itu bahkan menitipkan salam untuk orang tua saya yang saat itu dag dig dug ser nunggu anaknya disidang padahal batal ahuahuahauhauhua..

tapi cerita di atas, membuat saya appreciate dan respect sama pak anies yang mengerti bahwa walaupun saya student, i am also a paid customer that deserved to get the same services like any other industries. konsep yang kadang traditional school susah ngerti bahwa baik murid dan guru sama-sama harus dikritisi, sistem, metode pendidikan, SOP dan sebagainya and ngga anggep personal kalo lg dikomplain.

kembali ke EDX, online course ini juga seperti itu, ada paid coursenya juga kok kalau mau dapet sertifikat, kalau mau ilmunya doang ya free. kita dapet nilai bagus ya kalau kita ontime delivered tugas dan engage dalam forum diskusi, boleh setuju atau ga setuju dengan pendapat orang lain. disini untuk pertama kalinya saya menggunakan internet secara maksimal untuk tiap subject yang saya pelajari tanpa takut dapet nilai jelek, tanpa takut failed karena yang penting ilmunya, bukan sertifikatnya.

suatu hari nanti, saya akan sekolahin anak-anak dan cucu-cucu saya home schooling. bye bye traditional school! enough is enough.

sementara itu, saya udah ngga sabar untuk tanggal 8 Juli!! kelas baru saya akan dimulai – udah daftar lagi untuk kelas ke 3 huahuahuahauhaua bodo! I LOOOOOVE ONLINE COURSE!! ini subjectnya juga menarik yaitu LEADERS OF LEARNING! :))

 

 

 

 

 

 

Woman in a mirror

Earlier this week, i had a conversation with hubby about my plans for my upcoming birthday. I told him I want this and that, probably a romantic dinner or treat our close friends would be such a good idea and the list keeps continues. Until last night.. the 3 of us (hubby,sissy and me) spontaneously had a karaoke night. I put a few of MJ’s songs.. we laughed and sang happily. And then comes my turn, singing ‘man in the mirror’, my favorite number eveytime I went karaoke.

For the 1st time in my life, I got choked up with emotions. I melt down & trying hard not to cry whilst singing the song. I had never thought MJ’s song could be this powerful and got me so emotional. It just hit me, watched those image slides about humanity in which i’d watched it for zillion times, for god sake!!! Why now?! (I couldn’t believe it either as i kept telling myself & hoping this might just a terrible terrible dream cuz crying over MJ’s song in a karaoke night was too embarrasing. But it did happened!)

When I sang the song, something pop up in my head. What have I done for humanity? That simple question alone has successfully made me weep in tears. Am i gettin old? Am i in a quarter life crisis? I might. In a sudden, I felt so ashamed and felt so self centered just like any other human being as i kept demand fancy things in life but forgot to appeciate that I still have a roof to live in, enough food to eat, and I still have money left in my pocket to travel around. God Infact, has gave me everything..

in a 2 minutes song, i felt like in a christmas carol scenes where the character travel from past to the future.

I went back home with deep thought..about how i could give back to the community. I do not have the answers now.. but hopefully soon ;’)

MAN IN THE MIRROR
I’m Gonna Make A Change,
For Once In My Life
It’s Gonna Feel Real Good,
Gonna Make A Difference
Gonna Make It Right . . .

As I, Turn Up The Collar On My
Favourite Winter Coat
This Wind Is Blowin’ My Mind
I See The Kids In The Street,
With Not Enough To Eat
Who Am I, To Be Blind?
Pretending Not To See
Their Needs
A Summer’s Disregard,
A Broken Bottle Top
And A One Man’s Soul
They Follow Each Other On
The Wind Ya’ Know
‘Cause They Got Nowhere
To Go
That’s Why I Want You To
Know

I’m Starting With The Man In
The Mirror
I’m Asking Him To Change
His Ways
And No Message Could Have
Been Any Clearer
If You Wanna Make The World
A Better Place
(If You Wanna Make The
World A Better Place)
Take A Look At Yourself, And
Then Make A Change
(Take A Look At Yourself, And
Then Make A Change)
(Na Na Na, Na Na Na, Na Na,
Na Nah)

I’ve Been A Victim Of A Selfish
Kind Of Love
It’s Time That I Realize
That There Are Some With No
Home, Not A Nickel To Loan
Could It Be Really Me,
Pretending That They’re Not
Alone?

A Widow Deeply Scarred,
Somebody’s Broken Heart
And A Washed-Out Dream
(Washed-Out Dream)
They Follow The Pattern Of
The Wind, Ya’ See
Cause They Got No Place
To Be
That’s Why I’m Starting With
Me
(Starting With Me!)

I’m Starting With The Man In
The Mirror
(Ooh!)
I’m Asking Him To Change
His Ways
(Ooh!)
And No Message Could Have
Been Any Clearer
If You Wanna Make The World
A Better Place
(If You Wanna Make The
World A Better Place)
Take A Look At Yourself And
Then Make A Change
(Take A Look At Yourself And
Then Make A Change)

I’m Starting With The Man In
The Mirror
(Ooh!)
I’m Asking Him To Change His
Ways
(Change His Ways-Ooh!)
And No Message Could’ve
Been Any Clearer
If You Wanna Make The World
A Better Place
(If You Wanna Make The
World A Better Place)
Take A Look At Yourself And
Then Make That . . .
(Take A Look At Yourself And
Then Make That . . .)
Change!

I’m Starting With The Man In
The Mirror,
(Man In The Mirror-Oh
Yeah!)
I’m Asking Him To Change
His Ways
(Better Change!)
No Message Could Have
Been Any Clearer
(If You Wanna Make The
World A Better Place)
(Take A Look At Yourself And
Then Make The Change)
(You Gotta Get It Right, While
You Got The Time)
(‘Cause When You Close Your
Heart)
You Can’t Close Your . . .Your
Mind!
(Then You Close Your . . .
Mind!)
That Man, That Man, That
Man, That Man
With That Man In The Mirror
(Man In The Mirror, Oh Yeah!)
That Man, That Man, That Man
I’m Asking Him To Change
His Ways
(Better Change!)
You Know . . .That Man
No Message Could Have
Been Any Clearer
If You Wanna Make The World
A Better Place
(If You Wanna Make The
World A Better Place)
Take A Look At Yourself And
Then Make A Change
(Take A Look At Yourself And
Then Make A Change)
Hoo! Hoo! Hoo! Hoo! Hoo!
Na Na Na, Na Na Na, Na Na,
Na Nah
(Oh Yeah!)
Gonna Feel Real Good Now!
Yeah Yeah! Yeah Yeah!
Yeah Yeah!
Na Na Na, Na Na Na, Na Na,
Na Nah
(Ooooh . . .)
Oh No, No No . . .
I’m Gonna Make A Change
It’s Gonna Feel Real Good!
Come On!
(Change . . .)
Just Lift Yourself
You Know
You’ve Got To Stop It.
Yourself!
(Yeah!-Make That Change!)
I’ve Got To Make That Change,
Today!
Hoo!
(Man In The Mirror)
You Got To
You Got To Not Let Yourself . . .
Brother . . .
Hoo!
(Yeah!-Make That Change!)
You Know-I’ve Got To Get
That Man, That Man . . .
(Man In The Mirror)
You’ve Got To
You’ve Got To Move! Come
On! Come On!
You Got To . . .
Stand Up! Stand Up!
Stand Up!
(Yeah-Make That Change)
Stand Up And Lift
Yourself, Now!
(Man In The Mirror)
Hoo! Hoo! Hoo!
Aaow!
(Yeah-Make That Change)
Gonna Make That Change . . .
Come On!
(Man In The Mirror)
You Know It!
You Know It!
You Know It!
You Know . . .
(Change . . .)
Make That Change.