Movie Reviews: QUICKIE EXPRESS

film17641.jpg

Lumayan bagus yah untuk ukuran film komedi dewasa, dibandingkan dengan film ‘Virgin’ jaman dulu yang murahan banget. Bener-bener american pie versi indonesia. Outstanding!

Thanks to Tora Sudiro, Lukman Sardi, dan Aming who perform very well in this movie. Sebelum nonton ni film emang udah banyak orang yang merekomendasikan dan bilang

“lo bakal ketawa parah,lo harus nonton kan” kata dia

So in order to kill my curiosity, i finally watch it. Ratingnya dari 1-5, gue nilai 3. hehhe sederhana aja gue pada dasarnya ga suka sex joke soalnya gue lebih suka sama slapstick joke, lebih ‘kena’ banget lucunya yaah namanya juga selera.hiihii

Back to the topic, quickee express bercerita mengenai seorang pengangguran bernama Jojo (Tora Sudiro) yang jadi tukang tambal ban and direkrut untuk menjadi seorang gigolo professional. Quickee express merupakan gerai pizza yang menjadi naungan para gigolo tersebut. Jojo sama Marley (Aming) dan Piktor (Lukman Sardi) dilatih untuk menjadi gigolo professional dari cara mereka striptease, mempelajari vagina wanita dan tehnik merayu untuk dapat memuaskan birahi nafsu tante-tante girang di Jakarta. Setelah beberapa lama bekerja, ketiganya ternyata memiliki bakat yang luar biasa sebagai gigolo hingga manajer mereka menempatkan mereka di posisi tertinggi di perusahaan tersebut yakni udah ga perlu lagi make seragam ketat ala quickee express hiihii. Tapi masalah timbul saat si Jojo jatuh cinta sama seorang mahasiswi kedokteran yang ternyata merupakan anak dari salah satu tante girangnya dan seorang mafia kakap.

quickie-express-ksf-photo-eriek07_0114.jpg

Endingnya bodoh sekali ternyata ayah dari sang mahasiswi adalah gay dan naksir juga sama si Jojo. Bisa dibayangkan keribetannya. Tapi harus di akui bahwa akting dari ira maya sopha bagus banget bener2 tante2 girang sejati hihi soalnya adegannya berani banget.buka baju and ciuman sama Jojo.akting tora, lukman dan aming juga melebihi ekspetasi penonton. Mereka total banget dan natural. Ga ada ekspresi pada saat ketiganya harus bugil. Yap! Di film ini ada adegan itu. Tapii ga diliatin secara polos. Paling kaya dari punggung sampe pantat and paha aming keliatan dari belakang. Gokil ga tuu..selain itu sinematographynya bagooos banget. Inilah film buatan dimas djay, jagoan pembuat video klip yang tentunya into detail sekali..

Walaupun ini merupakan film keeempat Kalyana Shara setelah Arisan, janji Joni, dan Berbagi Suami. Kalo dibandingin yaah masi bagusan Berbagi Suami kemana-mana. Soalnya film ini lebih vulgar and jokenya cowok banget sih. Tapi bravo karna sudah menghadirkan film-film yang ’tidak biasa’ dan super menarik. Ditunggu film berikutnya,mba!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s