World of Religion!

Ini baru agama2 besar loh belum yang jumlah pemeluknya hanya ribuan yaitu minoritas dari minoritas. Banyak juga yang berkembang karena adanya pengaruh/campuran budaya. di infographic ini kelihatan juga rupanya ahmadiyah termasuk agama besar dengan pemeluk kurang lebih 10.000.000 orang and still counting! agamanya si geoffrey rush yang main King Speech aja ngga termasuk, christian science yang rada mirip buddha/hindu karena spiritualismenya. belum termasuk agama2 yang mengarah ke cult seperti scientology-nya tom cruisse – ini lebih banyak lagi.. agama itu personal banget! benar salah bukan haknya kita untuk judging temen/keluarga/spouse etc,apalagi kalo kepercayaan atau cara menjalankan aturanNYA beda sama kita.

 

Source : National Post

4 thoughts on “World of Religion!

  1. Rizqy Topan says:

    Sorry, ini mungkin gak ada hubungannya sama post di atas. Gw tadi searching2 ttg Zeke and The Popo, trus nongol blog ini. Dan katanya, situ pacarnya basisnya ya? Gw cuma mau cari tau kabar ttg ZATPP ini. Soalnya udah ngilang banget dr dunia musik. Gw bakal seneng banget kalo ada info (apapun itu, dikit jg gak papa) ttg band ini. Thx

  2. ya ampun udah ngga pernah buka blog ini, lagi check email ternyata ada komen lo hehe maaf yaa baru dibalas
    zatpp sih kalo dibilang bubar ngga juga yaa,kadang2 kalau ada permintaan reuni suka main kok terakhir di konsernya Zeke Khaseli di goethe tapi selanjutnya entah kapan,tergantung mereka soalnya personilnya udah punya kesibukan masing2.

    Zeke khaseli sendiri sekarang sudah fokus solo,bisa dilihat di http://www.zekekhaseli.com untuk jadwal gigsnya, dia menciptakan genre baru – orisinil, performancenya pun artsy banget sampe2 ada komunitasnya,dimana fans2nya kalo ketemu dengan zeke bilang “spasiba”🙂

    sementara Leo,juga sibuk solo dengan nama panggung LEONARDO (pernah denger di radio2,mungkin?),ala brass section, coba check deh leonardoringo.com

    kalau Iman, sibuk bikin scoring musik + ngeband dengan band barunya RAKSASA – coba check imanfattah.com, saat ini sedang di san fransisco.

    Yudi, satu-satunya personil yang milih solo karir,saat ini kerja di investment banking.

  3. Rizqy Topan says:

    Yep, gw juga ngikutin terus perkembangannya Zeke Khaseli, tapi, hmmm gimana ya, gw penasarannya sama Zeke and The Popo. Btw, kenapa nggak dilanjutin kalo boleh tau? i mean, you know, Zeke and The Popo was the great indonesian psychedelic band i ever know. Lebay mungkin. Tapi serius kok, gw penasaran berat sama ini band. Gw kecewa berat pas mereka udah gak aktif lagi, dan (apesnya) gw sama sekali gak ada channel ke mereka. Zeke Khaseli is great, but, Zeke and The Popo is still the best, i think.
    Thanks for reply, anyway

  4. Hehe, terima kasih. Zeke and the popo lagi vakum untuk saat ini karena kesibukan personilnya di proyek masing-masing, dan saya juga sedang berada di negeri orang selama 6 bulan, hehe.

    Thank you.

    -Iman Fattah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s