Bali : Wedding + Honeymoon + vacation

Bulan lalu, saya dan suami diinfokan sama sahabat baik kami yang berencana akan melangsungkan pernikahannya di Bali. tanpa berpikir panjang, kami langsung booked pesawat, tentunyaaa airasia🙂

suamipun langsung mengajukan cuti 2 hari dan diapproved! yay! rencananya sekalian honeymoon dan liburan. yay! tema liburan kali ini laylow alias males-malesan di hotel ajah yang penting ada air panas (kita banci bath tub kalo liburan). pilih-pilihlah hotel kece yang kamar mandinya kecee😛

berangkat di hari sabtu sore, tanggal 10 mei dan rencana pulang di tanggal 14 mei 2014. Sampai di airport siiih ngga telat, tapi karena kelamaan ngobrol jadi hampir ketinggalan pesawat! *toyordirisendiri*, udah berasa jadi penumpang VVIP karena dijemput pake xenia karena jadi 2 penumpang terakhir. jangan tanya perasaan kita gimana, soalnya terakhir kita ke Bali ketinggalan pesawat hhe he he..untunglaaah ngga keulang lagi😛

Setiba di Bali, disambut sama driver namanya mas Joko,dapat dari rekomendasi temen di Jakarta, kami menyewa APV Rp 175.000 per hari. lumayan yaa :) kami menginap di Harris Hotel, sunset road karena disiapkan oleh mempelai. Terimakasih zeke🙂 hotel Harris buat kami menyenangkan, colorful & bersiiiih & tentunyaa ada bath tub dan airpanas *heaven*😛 Menu breakfastnya juga bervariasi & ENAK! setiba di hotel, sahabat baik kami tersebut menyambut dan cerita-cerita deh tentang proses lamaran dan reaksi keluarga saat melamar. seruuu banget! Jadi keinget dulu proses-proses kaya gini 2 tahun yang lalu🙂 balik lagi ke kamar, mandi & langsung tidur soalnya besok pagi-pagi udah harus siap-siap ke akad nikah.

Bangun jam 6 pagi, dandan dan langsung sarapan tepat di jam 7.30. Berangkatlah kami ke masjid agung palapa berbekalkan foursquare & googlemap. masjid agung palapa di kompleks Dreamland ini bagus banget, luas dan anginnya asik. Prosesi akadnya sendiri khidmat banget🙂 mempelai wanita supeeeer cantiiik!

Sebelum akad dimulai, selfie2an dulu hihihihi (ada penampakan di belakang huahuahuahua xP)

yyy

akad

setelah akad selesai, kami pun langsung kembali ke hotel, check out & pindah ke Le Meridien Jimbaran. bukannya tidak betah, tapi kami tidak tahu kalau sudah dibookingkan lebih dari 1 hari🙂 Kami sudah terlanjut booked hotel lain. ya sudah, kebetulan niat kami pun ingin liburan sambil honeymoon2an. tapi pada saat check out ada kejadian lucu nih. jadiiii ada cowo yang mirip banget sama temen suami, waktu sarapan saya dadah2in ajaa sambil senyum genit, paan temen lamaaa, sampe di deket mejanya huahuahua ternyata pas dideketin salah orang meeen, shit! saya keucap “yaa, salah orang yah?” orangnya cuma bengong. suami saya ngakak doang, sial! trusss pas lagi check out cowo itu ada di kolam renang, liat-liatan tapi saya sok cool nahan malu kejadiaan paginya, eeh itu cowo malah ngajak kedip-kedipan. suami saya ngakak gede banget NOOOO!! lebih sial lagi ternyata itu cowo tamuuu di kawinan sahabat kami ini, jadi udah ketemu di akad, ketemu pula nanti di resepsi. rasanya mau tenggelem ke dalam tanah hahahhahahhaha.. ah sudahlah ini hanya satu dari seribu kejadian memalukan dalam hidup saya *sokcool* *pasangkacamata*

lalu check in-lah kami di hotel Le Meridien Bali, ya ampun bagus benerr dan kamar mandinya wooow.

cats

silahkan diintip sendiri ke tripadvisor ya buat foto2 lainnya. soalnya check in buru2 kudu langsung tacap dan menuju resepsi. Resepsi di villa shalimar, langsung cussss ke sana jam 5 yang ternyata alamaaakkk jam 5 Jakarta, jadilah yee kita telat benerr hiks hiks sampe sana acara udah tinggal karaoke hiks hiks tapiii tetap menyenangkaaaaan, walaupun ngga kebagian sunset tetap bisa seru-seruan! my husband really had so much fun! decornyaa bagus banget & sangat intimate. undangan pun tidak lebih dari 100 orang. hanya keluarga terdekat, sahabat dan teman band dari mempelai pria dan wanita. buat kami, ini merupakan pernikahan terkeren sepanjang tahun! kenapa? karena tidak seperti perkawinan normalnya. acara ini terasa sekali intimatenya. tidak ada salam-salaman di panggung dan keluarga kedua mempelai menyambut setiap tamu yang datang seperti sedang dirumah sendiri.🙂 ohya open mic! beatles night! jadi hanya orgen aja di panggung, dan seluruh tamu diperbolehkan menyumbangkan suaranyaa. seru yaa!😀

Kejadian paling mengharukan adalah pada saat keluarga dan sahabat memberikan speech satu per satu untuk mempelai pria dan wanita. Disini terasa sekali suasana terharunya betapa mempelai pria sangat dicintai para sahabat dan keluarga. tak sedikit dari mereka yang menceritakan lama pertemanan dan betapa specialnya zeke sampai meneteskan air mata.

kami kembali ke hotel tengah malam, jarak hotel yang jauh dari tempat resepsi membuat kami cepat berpamitan (karna takut nyasar lagi hehehehe). sebelum kami ke resepsi, kami yang berangkat sudah terlambat jadi lebih terlambat karena nyasar di jalan bersawah-sawah yang sangat gelap di daerah canggu, sampai di ujung pun buntu!! soalnya kami mengandalkan foursquare dan sepertinya di orang di foursquare itu salah check in. ampuuuuuun!

PARTTT

Besok paginya, happy banget karena kami janjian sama beberapa teman SMA yang memang tinggal di Bali. makan siang di daerah seminyak lalu kembali lagi ke hotel untuk berenang. malamnya, tentunya dinner di restoran sebelah, MENEGA. dicolek sama solo traveler disebelah saya yang berasal dari Canada, diajak ngobrol ngalor ngidul tentang yoga, meditasi, MH307, politik sampe tau-tau saya dan suami udah ngabisin 5kilo seafood berdua!! gilingaaan! ><

8555

Sampe hotel, langsung tidur. super kekenyangan!

Besoknyaaa ketemuan lagi sama temen SMA, yang selalu kita kunjungi kalau ke Bali. Thankyou, reno🙂  foto dibawah pas mau ketemuan  di Bungalow living room, canggu. duh yaa yang  namanya kafe-kafe kecil yang lucu banyak bangeeeet.

yyyyy

ini di butter & cake, canggu

nu

ngga terasa udah 4 hari di Bali, rasanya masih kuraaaang😦 tapi besok udah harus ngantor + urusin kerjaan yang numpuk. baiklaaah, mudah-mudahan lain waktu ada rezeki lagi untuk kembali ke sini🙂