Kehamilan Trimester 2

Ah sudah lama sekaliii ngga post di blog ini, terakhir sepertinya di pertengahan 2014 hehe. I’ve been busy as you see below😛

cats

yesss,yesss..yess setelah hampir 3 tahun menikah, kami diberikan rizki yang menyenangkan di akhir 2014🙂 I am now #25w1d. sibuk mempersiapkan SOP kantor yang harus bisa ditinggalkan di pertengahan tahun ini, sibuk mengurus dan berbelanja perlengkapan #babyboo dan menyiapkan diri untuk ambil cuti buat menjadi seorang ibu,wuih🙂

Yang menyenangkan adalah selama hamil hampir tidak ada keluhan. suami yang tipe alergi sama debu dan bersin/pilek tiap bangun pagi rupanya menular ke saya. selama hamil trimester awal ampun deh saya ikut-ikutan pilek/bersin. untungnya di trimester 2 sudah engga. selama hamil bawaannya manja sekaliii samaa suamiiikuuu huahaha dan happy! Not a day goes by without a smile🙂

Nah mengenai perlengkapan baby, saya pikir saya akan sibuk dekor ini itu, belanja perintilan baby secara anak pertama yekan. tapi rupanya tetep cuekbebek hahaha yang penting udah ada crib, udah ada baju, nanti pas melahirkan barulah dibeli yang kurang-kurang. kebetulan kamar baby di lantai atas, berat banget naik turun tangganya huuufttt. jadi saya serahkan ke ibu saya apapun dekornya huehhehehe *yang penting ga naik turun tangga*

Umm, apalagi yaa..sepertinya itu aja. di tahun 2015 saya ingin menulis blog dengan berita yang menyenangkan mudah-mudahan seterusnya seperti ituu🙂

One thought on “Kehamilan Trimester 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s