World of Religion!

Ini baru agama2 besar loh belum yang jumlah pemeluknya hanya ribuan yaitu minoritas dari minoritas. Banyak juga yang berkembang karena adanya pengaruh/campuran budaya. di infographic ini kelihatan juga rupanya ahmadiyah termasuk agama besar dengan pemeluk kurang lebih 10.000.000 orang and still counting! agamanya si geoffrey rush yang main King Speech aja ngga termasuk, christian science … Continue reading World of Religion!

Advertisements

Tips Memilih Blog!

Kalo boleh cerita sebenernya ide awal pake wordpress tuh iseng2..soalnya gue pengen punya blog tetap gitu tapi pilihannya kan banyak akhirnya dicobalaah satu per satu hehehe. dari sekian banyak blog, gue mentok di Blogspot - buat blog referensi interior. Onsugar buat Portfolio sama Tumblr buat katalog usaha sama blog ini sih buat blog asal-asalan dan … Continue reading Tips Memilih Blog!

The Corporation Documentary Movie : Most Wanted Corporate Human Rights Violater : An Opening Eye!

The corporation mengisahkan tentang sistem perusahaan dan mengandaikan kalau perusahaan adalah makhluk hidup. This documentary movie told us so much facts ahead of a system on corporation that involved in human right abuses. These facts leads us to think what kind of company will be if they are human. Fakta-fakta yang dihidangkan terlalu mengerikan dan … Continue reading The Corporation Documentary Movie : Most Wanted Corporate Human Rights Violater : An Opening Eye!

Media yang semakin mengkhawatirkan..

barusan gue melihat video genk motor yang lagi heboh .. gue merasa jijik dan marah banget sama tindakan seperti itu tapi apa yang dilakukan oleh genk motor bukan yang mau gue kedepankan tetapi bagaimana kredibilitas dan integritas media yang menyiarkan. gue menyayangkan tindakan penayangan kekerasan tersebut. memang cuma 2 menit tapi impactnya besar sekali. bayangin … Continue reading Media yang semakin mengkhawatirkan..

Malaysia VS Indonesia

sejak tahun 1963, sukarno merasa bahwa Malaysia merupakan ancaman bagi Indonesia makanya ia menyerukan untuk "Ganyang Malaysia". gue lupa alasannya kenapa. tapi yang pasti sejak tahun itu, Malaysia versus Indonesia. 1. kasus perebutan kawasan blok Ambalat dan penggencatan senjata di wilayah pulau ambalat. kabarnya preseiden Yudhoyono ikut mengawasi secara langsung gencatan senjata tersebut. gencatan senjata … Continue reading Malaysia VS Indonesia

The richest People in The World : 1# Carlos Slim, 2# Bill gates, 3# Warren Buffet

ini dia no 3 nya. Warren Buffet Bill gates ini dia orangnya yang menewaskan si Bill Gates hihihi udah baca koran, majalah atau TV? sang Bill gates akhirnya di kalahkan.bayangin seorang bill Gates bisa di posisi ke dua sebagai orang paling kaya di dunia menurut majalah Forbes, Fortune and CNBC news. gileee! mau tau siapa … Continue reading The richest People in The World : 1# Carlos Slim, 2# Bill gates, 3# Warren Buffet

dilematis Adang-Danni dan fauzi-Priyanto

minggu ini lagi minggu kampanye 2 pasangan cagub kita si adang Daradjatun-Danni Anwar and si Fauzi Bowo-Priyanto. si Adang pake pendekatan emosional contohnya seperti di televisi, kita lihat bagaimana iklan kampanyenya yang menggunakan lagu mellow dan mendayu-dayu dan didukung sama visual bahwa dia memperhatikan kalangan miskin. di berita Adang juga terlihat menyusuri kali Ciliwung untuk … Continue reading dilematis Adang-Danni dan fauzi-Priyanto